Senin, 21 November 2016

Penderita Gangguan Jiwa Liar Buat Resah Warga

Kabar Daerah

Dinsos OI Kurang Tanggap ,Penderita Gangguan Jiwa Liar Buat Resah Warga Kecamatan Tanjung Raja


INDRALAYA – Masyarakat Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) resah karena semakin banyak nya penderita gangguan jiwa liar yang berdatangan diwilayah mereka.

Terlebih para pedagang yang berada di pasar sangat mengeluh, lantaran para penderita gangguan jiwa liar tersebut suka mengganggu dagangan mereka dan membuat takut para pembeli yang ingin berbelanja ditempat mereka.

Salah seorang pedagang yang enggan nama nya disebutkan mengungkapkan kekecewaannya terhadap Dinas Sosial Pemkab OI, karena tidak adanya pengawasan serta tindakan terkait banyak nya penderita gangguan jiwa liar yang berkeliaran di pasar.

” ya banyak sekali sekarang orang gila yang berkeliaran di sini (pasar red.),mana dinas sosial OI kok tidak ada tindakan nya padahal ini sudah sangat meresahkan masyarakat.”

Lanjut nya, seharusnya mereka cepat tanggap jangan dibiarkan seperti ini karna makin lama makin banyak nanti orang gila diberkeliaran disini.

Sementara itu saat Ogan News hendak mengkonfirmasi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) OI, melalui telepon seluler nya namun ponsel nya sedang tidak aktif.(bit)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar