Kamis, 21 Februari 2019

Ayo berikan dukungan untuk Fikoh Babel



gemilangekspres.com- Ayo Seluruh Masyarakat Indonesia berikan dukungan buat Fikoh Duta Liga Dangdut Indonesia 2019 Bangka Belitung malam ini Jum'at (22/2/2019) di Indosiar Pukul 19.00 WIB Saat ini sudah masuk top 48 grup 5.

Fikoh sapaan akrab dara asal Bangka Selatan ini akan bersaing dari 3 duta dari provinsi lain yakni Selly Banten, Riswan Kalimantan Tengah, dan Kiki Kepulauan Riau.


Dara yang berusia usia 23 tahun ini giat bernyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu perekonomian keluarga, karena ibunya hanya berjualan di depan rumah dan ayahnya sakit.

Fikoh aktif berorganisasi, saat ini dia menjabat sebagai bendahara Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Bangka Belitung. Fikoh sendiri sangat mengidolakan Erie Suzan dan juga Lesti.


Dalam penampilannya malam ini, Fikoh sangat membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia terutama warga Bangka Belitung.  Untuk mendukung dara kelahiran Toboali, 19 September 1995 ini, kirim Vote SMS ketik: LIDA (spasi) Fikoh, kirim ke 97288. (***)

*sumber berita : https://gemilangekspres.blogspot.com/2019/02/ayo-berikan-dukungan-untuk-fikoh-babel.html?m=0

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN https://ionpk.org.

    BalasHapus