Kamis, 21 Februari 2019

Ratusan Masyarakat Hadiri Kunjungan Bupati OI

INDRALAYA, gemilangekspres.com- Ratusan masyarakat yang ada diseputaran Kecamatan Rantau Panjang dan Sekitarnya hadiri kunjungan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM di Desa Rantau Panjang Ulu Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Kamis (21/02/2019).


Kedatangan Bupati OI tersebut dalam Rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)  XVI dan sekaligus kegiatan sambang Desa karena merupakan salah satu program Bupati untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat Bumi Caram Seguguk.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya, Menyampaikan berbagai program mensejahterakan masyarakat, mulai dari Program Pendidikan 1 Desa 1 Diniyah, Program Kesehatan gratis mulai dari sunat gratis, donor darah, program zakat, ATM beras, surat nikah gratis melalui itsbat nikah, pembuatan KTP gratis, dan beberapa program lainya.

"Untuk setiap Kepala Desa di Ogan Ilir, laksanakan Program Padat Karya dan juga libatkan masyarakat sekitar untuk ikut serta didalamnya menggunakan anggaran Dana Desa agar perekonomian kita bergulir dan insya Allah bisa mengurangi pengangguran dan kemiskinan" Katanya. (***)

"Sumber berita : https://gemilangekspres.blogspot.com/2019/02/ratusan-masyarakat-hadiri-kunjungan.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar